Sunday, January 11, 2015

Tulisan 1 BISNIS ONLINE

DOSEN                   : ROWLAND BISMARK FERNANDO PASARIBU
MATA KULIAH     : PENGANTAR BISNIS (SOFTSKILL)
TANGGAL POST   : 12 Januari 2015

UNIVERSITAS GUNADARMA 2014

BISNIS ONLINE




    Bisnis Online kayaknya udah tidak asing lagi bukan? Banyak dari kita sudah merintis usaha ini, karna proses jual belinya pun mudah. Dan zaman sekarang, orang males keluar, karna panas lah, apalagi macet yah guys, jadikan tinggal browsing, pesen, transfer, sampe deh via kurir. Sekarang ini Bisnis Online terpermudah lagi melalui akun "Social Media" seperti Instagram, Facebook, Twitter, dan sebagainya.


    Perkembangan Online Shop pun terus berkembang di mulai dari "Endorse Artis" untuk menarik calon pembeli / perhatian para pembali ada juga dengan "SFS" Shout For Shout sesama Online shop, yang saling mempromosikan barang/jualan mereka.

    Tapi kita juga harus waspada penipuan berkedok Online Shop, banyak dari calon pembeli, yang sudah memilih barang yang ia suka, dan sudah transfer sejumlah uang, ternyata barang tidak datang. Maka dari itu, walaupun tidak semua online shop penipu, ada juga kok online shop yang jujur, maka harus hati-hati, kita harus mengecek apakah testimoni yg diberikan benar? Dan juga jangan tertipu dengan Followers yang banyak, bisa jadi itu "Followers Fake".

    Bagaimana tertarik membuka Online Shop juga, atau menjadi Customer Online Shop??? Proses Cepat, Tinggal Tunggu di rumah, Barang pun datang :D.
Selamat Mencoba :) 


No comments:

Post a Comment